oleh

Rayakan Harlah BMI, 130 Anggota BMI Kutim Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim, Berharap Menjadi Promotor Bagi Anak Muda

-Kutim-9 views

RuangKutim.com – Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kutai Timur (Kutim) merayakan hari lahir ke-1. Kegiatan itu dilaksanakan di Sekretariat BMI Kutim, Jalan Karya Etam, Kecamatan Sangatta Utara Selasa malam (2/2).

Perayaan harlah yang juga digelar serentak se-Indonesia. Dilakukan dengan pemotongan tumpeng. Sebelum seremonial, DPC BMI melakukan bakti sosial yang melibatkan anak-anak panti asuhan dengan berbagi sembako sekaligus doa bersama.

Ketua BPC BMI Kutim, M Kahruddin menjelaskan, organisasi yang dinaungi Partai Demokrat tersebut baru didirikan akhir 2020 di Kutim. Pada perayaan harlah tersebut mendeklarasikan pembentukan pimpinan anak cabang (PAC) di 10 kecamatan di Kutim dengan pemberian surat tugas.

Pembentukan 10 PAC dari 18 kecamatan di Kutim, menjadi capaian prestasi tersendiri karena sudah mencapai lebih dari 50 persen, dengan jumlah 130 kader. “Harapannya, dengan adanya BMI di Kutim, bisa menjadi penyambung lidah rakyat dan bagaimana agar memenangkan hati masyarakat,” ujarnya.

Proses menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, disela kegiatan syukuran di kantor BMI Kutim, Jalan Karya Etam, Sangatta Utara.

Kehadiran BMI juga diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, baik di Kutim maupun nasional. Pihaknya juga menyikapi situasi politik yang ada. DPC BMI Kutim akan tetap solid untuk terus berjuang bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Kami tidak akan terpengaruh dengan situasi yang ada. Kami akan terus solid bersama AHY,” sebutnya.

Ketua Panitia, Arif Bolli menyebutkan, bahwa kegiatan harlah kali ini sudah menjadi tanda kesuksesan BMI di Kutim. Sebab sudah mampu berkonstribusi melalui silaturahmi dan berbagi sembako kepada anak-anak panti asuhan. “Semoga BMI bisa menjadi contoh anak-anak muda di Kutim untuk melakukan hal-hal yang positif,” harapnya. (rk)

News Feed