oleh

Koramil 0909-07/Teluk Pandan Dukung Kampanye Nasional 3 M, Ajak Masyarakat dengan Santun, Kesampingkan Tindakan Refresif

-Kutim-3 views

ruangkutim.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0909-07/Teluk Pandan mendukung sepenuhnya kampanye nasional 3 M di wilayah kecamatan Teluk Pandan. Kampanye tersebut yakni menggunakan masker, encuci tangan dan menjaga jarak yang dilakukan bersama pemerintah Desa Martadinata, Teluk Pandan.

Danramil Teluk Pandan Kapten Arh Muji mengatakan, kampanye tersebut sangat positif guna mencegah penyebaran Covid-19. M penyebaran Covid-19 Mengingat, kasus tersebut semakin hari semakin meningkat.

“Sedangkan masih saja ada masyarakat ditemukan belum sepenuhnya menaati protokol kesehatan. Makanya perlu adanya kerja sama dari semua pihak agar penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi,” katanya.

Proses kampanye nasional 3 M di Teluk Pandan disambut baik warga

Jika masyarakat diperlakukan dengan
arif dan bijaksana, serta disampaikan dengan santun. Masyarakat akan mengerti dan menyadari dengan sepenuh hati. Berbeda jika diberikan tindakan represif. Warga menjadi enggan dan main kucing-kucingan. Sehingga kegiatan tidak dapat tercapai dengan maksimal.

“Marilah bergerak bersama mulai dari tingkat RT sampai dengan tingkat kecamatan. Agar penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi. Masyarakat dapat beraktivitas normal kembali,” sebutnya. (rk)

News Feed