oleh

Rayakan HUT 75 TNI, Polsek Muara Bengkal Kunjungi Koramil 0909/05 Muara Bengkal, pererat Sinergitas dan Soliditas

-Kutim-30 views

RUANGKUTIM.COM – HUT TNI ke-75 tidak hanya dirasakan oleh TNI, namun juga Polri dengan memperlihatkan keakrabannya. Saling memberikan perhatian di hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini

Seperti yang dilakukan Kapolsek Muara Bengkal, AKP Sarikun beserta jajarannya mendatangi Koramil 0909/05 Muara Bengkal dengan membawa kue sebagai tanda ucapan HUT TNI ke-75. Danramil Muara Bengkal, Kapten Inf Subarja menyambut langsung.

“Kami ucapkan dirgahayu TNI. Semoga tetap jaya. Dicintai masyarakat dan jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” ujar Sarikun, Senin (05/10/2020).

Terpisah, Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate mengucapkan terimaksih atas perhatian dari Polres Kutim beserta jajarannya. Dia berharap sinergitas dan soliditas TNI/PolRi dapat semakin ditingkatkan.

“Mengingat, saat ini pandemi Covid-19 juga masih terus berlangsung dan berimbas kepada warga terutama secara ekonomi,” ujar Pabate.

Dia mengimbau seluruh anggota TNI dan juga Persit Kodim 0909/Sangatta, berperan aktif untuk menyukseskan penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin pakai masker.

“Jaga jarak dan cuci tangan dengan air mengalir. Agar diri sendiri dan orang lain terlindungi. Misalnya, kawan, saudara dan keluarga di sekitar agar tidak terkena virus corona,” jelasnya

Dia kembali mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Kutim dan jajaran. “Semoga melalui keakraban ini sinergitas dan solidaritas antara TNI/PolRi semakin meningkat,” tutupnya. (rk)

News Feed