oleh

Bersinergi dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Sangkulirang, Danramil 0909/02 Sangkuliran Pimpin Patroli Penggunaan Masker Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

-Kutim-11 views

Koramil 0909/02 Sangkulirang kembali menggelar giat imbauan penggunaan masker dan pendisiplinan protokol kesehatan. Dipimpin langsung Danramil Kapten Cba Heru, tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Sangkulirang melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat,” ujar Heru.

Semua lapisan masyarakat menjadi sasaran. Termasuk anak-anak pun diimbau untuk patuh pasa protokol kesehatan. Mengingat masa pandemi belum berakhir. Sudah seharusnya kesadaran ditingkatkan.

“Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan. Agar meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan,” ucapnya.

Bukan untuk diri sendiri. Kewaspadaan ini harus ada sehingga penerapan dilakukan untuk kesehatan dan keamanan hingga pada keluarga setiap masyarakat.

“Jangan tidak peduli. Mungkin daya tahan tubuh kita kuat. Sehingga masuk kategori OTG (orang tanpa gejala). Tapi keluarga yang berada di rumah belum tentu sama dengan kita. Status OTG ini yang sulit terpantau,” pungkasnya. (rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed