oleh

Semarak Kemerdekaan Tingkatkan Kepedulian Sesama, Koramil 0909/03 Muara Wahau Berbagi Sembako dan Sosialisasi Penanganan Covid-19

ruangkutim.com – Semarak Kemerdekaan RI ke-75, sudah seharusnya disambut dengan syukur dan hikmah. Sehingga, kepedulian antar sesama perlu makin ditingkatkan.

Selain untuk menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat. Kepedulian yang tinggi perlu ditanamkan dapat mencegah perpecahan.

Jika sudah memiliki rasa kepedulian yang tinggi, tak ada alasan perpecahan mendera. Hal ini lah yang selalu ditanamkan personel TNI kepada masyarakat.

Selesai memperingati hari Proklamasi, Babinsa Koramil 0909-03 Muara Wahau Serda Cecep menanamkan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada masyarakat desa binaanya, Dusun Longsep, Kilometer 28, Desa Muara Wahau, (Senin, 17/8/2020)

“Bantuan sembako kepada masyarakat dusun yang tidak mampu. Seagai salah satu cermin sikap dan perhatian kita dalam mengisi kemerdekaan demi membantu sesama yang bertepatan dengan peringatan HUT RI,” katanya.

Sementara itu, Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Muhammad Jabal mengatakan, memaknai HUT RI ke-75, dia mengajak masyarakat meningkatkan kepedulian serta mensosialisasikan pencegahan covid -19.

“Penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 hljuga harus ditanamkan. Demi kemajuan pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai,” katanya. (rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed